AWAS PENIPUAN SMS

satu lagi situs penipuan yang mengatasnamakan indosat www.indosatpoin555.com

pengen ketawa banget.
cerita berawal ketika dapat sms yang isinya :
"pelanggan Yth
selamat ! no anda 0857954xxxx resmi terpilih menang undian POIN plus plus edisi th 2013 pin anda :er56d7 U/info klik www.indosatpoin555.com"
waah ,,karena harianku selalu ditemani modem.
jadi langsung bisa konek internet.
dan langsung checky tu website


"WAAAAAHH !!"

ekspresi melongo sambil gak percaya.
tertera no pin yang sama di website itu dengan yang dikirim.

dengan cekatan aku langsung telp itu nomor call center yg tertera (ingat no call centre palsu itu)

meyakinkan sih pas nelp. diminta data diri. lalu katanya akan langsung ditransfer lewat ATM.

"kalau mba ke ATM sekarang bagaimana? nanti kami pandu utk prosedurnya"

waahh aku bergegas ke ATM, (sampai lupa pakai sunblock)
gila boo semangat banget yang mau dapet 15 juta.

kepikiran buat modal usaha lumayan.

ketika proses akhir. dia menyebutkan bahwa harus ada saldo dulu di ATM ku baru bisa dicairkan uangnya.
wahhh aku kan gak punya uang...hahaha uangku di ATM waktu itu cuma ada Rp 27.852

katanya min saldo harus ada 1,5 JUTA.

gila boo,,,
dia nyuruh aku usaha dulu.

setelah ke kosan, aku langsung mikir utk pinjem ke temen, gak mungkin lah ke ortu.

tapiiiiiiiiiiii

pertolongan Allah datang.

aku checky checky mbah google dulu, lalu menelpon call center 100 (untuk IM3).

dan ternyata
hasil stlh tlp call center 100.
bahwa abaikan saja sms yang ibu dapatkan, karena kami tidak pernah mengadakan undian semacam itu di tahun ini.


gubraaaaaaaaaaagk
pupus sudah motivasi dapet uang modal gratis...haaaaha

hampir aja !



Posting Komentar

 

Copyright © 2011 want to share what I love | Powered by Blogger | Template by 54BLOGGER